Pages

23 December, 2014

"High School: Love On" has ended!



Akhirnyaaaaa, setiap minggu nggak perlu desperate nungguin kelanjutan drama ini lagi. Kemarin tanggal 19 Desember 2014 drama ini udah menayangkan episode terakhirnya. Padahal episode pertamanya tayang sejak tanggal 11 Juli 2014. Sungguh membutuhkan kesabaran yang besar untuk menunggu setiap episode drama ini karena ending setiap episodenya benar-benar membuat penasaran.

Lee Seulbi yang diperankan oleh Kim Saeron akhirnya tetap menjadi manusia dan bersatu lagi dengan Shin Woohyun setelah dua tahun keduanya harus berpisah karena Seulbi kehilangan ingatannya.

Ayah Sungyeol dan Ms. Ahn nggak jadi cerai, dan mereka berdua memutuskan untuk tinggal bersama Woohyun dan Sungyeol di rumah Woohyun. Ayahnya Sungyeol keluar dari kepolisian karena ia merasa selama ini terlalu sibuk sehingga tidak bisa menjadi ayah yang baik untuk Sungyeol. Ia akhirnya menjalankan kedai ttopokki milik nenek Woohyun.






Woohyun dan Sungyeol jadi kakak beradik yang baik dalam satu rumah. Hahaha nggak kebayang juga sih mengingat mereka di cerita ini kan seumuran. Tapi seneng deh, Sungyeol akhirnya jadi baik lagi kayak pertama kali. Walaupun dia jadi playboy di tempatnya kuliah. Zzzz.




JooTae couple! Hahaha couple favorit aku di High School: Love On! Iya, akhirnya Jooah sadar, kalau dia bener-bener sayang sama Taeho dan nggak bisa kehilangan dia. Baru sadar kalau Baek Seungheon –yang berperan jadi Taeho- itu ganteng. Jadi kalau misalnya nggak ada Sungyeol, Seungheon pun jadi. Huahahaha!

Sayangnya ending scene-nya garing bangeeeeeeeeettt. Karena itu, aku nggak akan bahas ending scene-nya. Kita liat aja foto-foto di balik layar mereka yang aku ambil dari instagram para pemain drama ini. Let's check this out!

The Girls:





The Boys:





All crews:




No comments:

Post a Comment